Digital Library Unimed menjadi tempat tujuan utama kunjungan belajar dari Sekolah SMP TERPADU AL-FARABI

Humas Digilib Unimed, Medan pada Jumat (12-12-2017). Digital library Unimed kembali menjadi tempat tujuan kunjungan belajar yang bertujuan untuk menambah pengetahuan,wawasan, dan juga pengalaman yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan dan teknologi anak didik SMP TERPADU AL-FARABIH.

Para siswa-siswi SMP TERPADU AL-FARABIH terlihat sangat antusias dan bersemangat terkait dengan fasilitas yang ada di DIgital library Unimed. Selanjutnya siswa-siswi tersebut di ajak mengelilingi gedung dan melihat bagaimana proses pelayanan terahadap para pengunjung perpustakaan, dimulai dari Lantai 1 peminjaman buku secara mandiri, pengembalian buku secara mandiri, dan pencarian buku melalui OPAC (Online Public Access Catalog), Lantai 2 dan 3 melihat koleksi buku dan karya ilmiah yang ada di Gedung Digital Library Unimed.

Kemudian para siswa-siswi SMP TERPADU AL-FARABIH diajak untuk  menikmati salah satu fasilitas unggulan  Digital Library Unimed yaitu Home Theater/Menonton Film yang terletak di Lantai 5. Tour gatenya dipandu oleh staff humas dan staff pelayanan Digital Library Unimed.

Bagikan ke Sosial Media