Sambut Anniversary DIGILIB UNIMED Gelar Kampoeng Buku

Humas Digilib UNIMED, MEDAN - Puluhan orang memenuhi Kampoeng Buku di Lobby Gedung Digital Library. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menyambut Anniversary Digilib yang ke-4. Kegiatan tersebut dilakukan selama empat hari yakni mulai dari 27 November hingga 30 November 2017

Tessa Simahate, S.Sos., M.I.Kom, Kepala Perpustakaan Universitas Negeri Medan mengatakan Event ini adalah event menyambut Anniversary Digital Library UNIMED yang ke 4. Nama Kampoeng Buku diambil karena stand pameran semuanya diisi oleh penerbit buku seperti Erlangga, Bumi Aksara, Garuda Media dan lain-lain.

"Digital Library juga menyediakan stand pembuatan kartu anggota dan pembayaran denda. Dengan special promo free up to 20% untuk pembuatan kartu anggota dan free untuk denda,” ujarnya, Senin (27/11/2017)

Digital Library juga menyediakan live music acoustic untuk hiburan para pengunjung Kampoeng Buku.“Tema kita di 4 tahun Anniversary Digilib kali ini adalah Library Anywhere, Anytime, Any Device, yang berarti kita harus bisa menggunakan perpustakaan dimanapun, kapanpu, dengan alat apa pun. Intinya kita berusaha membuat digilib lebih mudah diakses dan digunakan ” jelasnya.

Puncak acara nanti pada tanggal 30 November 2017, akan diadakan seminar dengan judul “Strategi Publikasi Ilmiah Bereputasi” yang diisi oleh Dr. Lukman S.T., M.Hum. sebagai Developer Aplikasi “SINTA” RISTEK DIKTI. Serta Rektor UNIMED Prof. Dr. Syawal Gultom, M.Pd. sebagai keynote speaker pada acara tersebut.

Bagikan ke Sosial Media