Bimbingan Pengguna 2017 

SARAN

Arif Purwanto Kaban | arifpurwantokaban@gmail.com

Disediakan buku lebih banyak lagi seperti buku tentang histologi

Salim | salimali1998@gmail.com

Saya merasa kurang puas dengan pelayanan dari Digital Library, terutama pelayanan locker room nya. Saya merasa kurang puas karena pelayanan locker room terlalu lama dibuka. Jadi saya berharap pelayanan locker room bisa lebih cepat dibuka, sebab UPT Perpustakaan mewajibkan semua pengunjung untuk menyimpan tas dan barang bawaan mereka ke locker room sebelum memasuki ruang koleksi, tapi bagaimana pengunjung bisa menyimpan barang mereka di locker room jika locker room nya saja belum dibuka? Terima Kasih atas Perhatian Bapak/Ibu/Saudara/i

Aprianita Br Tobing | aprianitatobing@gmail.com

Kami butuh buku dengan terbitan tahun yang baru, sedangkan buku yang tersedia di Digilib tahun terbitannya kebanyakan dibawah tahun 2000. Untuk itu, segera dibuka dong kak fasilitas usulan bukunya serta fasilitas booking buku. Trimakasih.

Simon | Schristofel@gmail.com

Saran : tolong untuk fasilitas digilib seperti locker untuk diperbaiki terkhusus jaringan internetnya hehe Kritik : Buat pegawai digital library agar tidak terlalu arrogant dalam menegur mahasiswa yang melanggar peraturan karena (Maha)siswa bukan seperti anak SD lagi. 1 lagi, salah satu peraturan dalam ruang baca adalah tidak boleh berisik dan mahasiswa diwajibkan untuk mematuhi peraturan tersebut dengan cara ditegur jika terlalu berisik, tapi kenapa pegawai digital itu sendiri kadang membuat keributan dalam ruang baca dengan ngobrol yang terlalu kuat bahkan tertawa atau teriak2? apakah peraturan tersebut hanya untuk mahasiswa dan tidak diperuntukan kepada pegawai? untuk waktu tutup ruang baca mandiri, jika peraturan untuk waktu ruang baca mandiri ditutup jam 8 malam, maka tolong tutup pada tepat waktu. Terimakasih

ramadani syahfitri | ramdanisyahfitri@gmail.com

pengunjung yang berisik diruang koleksi sebaiknya ditegur oleh petugas karena mengganggu pengunjung lain yang sedang membaca atau mengerjakan tugas. beberapa mahasiswa kadang duduk mengobrol dengan suara keras sambil tertawa dapat mengganggu orang lain

ramadani syahfitri | ramdanisyahfitri@gmail.com

mengingat tingginya minat mahasiswa unimed berkunjung ke digital library terutama ruang koleksi perpustakaan dan peraturan yang mengharuskan pengunjung tidak boleh membawa tas atau buku ke dalam ruang koleksi namun kurangnya jumlah loker dan banyaknya loker yang rusak (tidak digunakan)membuat pengunjung tidak nyaman dan tidak dapat masuk ke ruang koleksi. diharapkan agar jumlah loker diperbanyak dan loker yang rusak segera diperbaiki. atau diadakan loker darurat yang sederhana tetapi bisa digunakan meyimpan tas dan barang bawaan pengunjung lainnya. terima kasih

amirah | Amirahzatinh@yahoo.com

gimana untuk alumni yang mau membaca atau meminjam buku?. buat juga kartu anggota perpustakaan untuk alumni unimed dong

Yakin Niat Telaumbanua | telaumbanua.yakin@yahoo.com

Salam DigidLab... Layanan dan fasilitas di Digital Library sangat memuaskan. Terimakasih atas pelayanannya selama ini Usulan Buku: Buku Statistik untuk penelitian. karangan Sudjana. Terimakasih.

Agenda

    Bimbingan Pengguna 2017

    Tanggal:28 Agustus 2017
    Tempat:Digital Library Unimed
    Lantai:Lantai IV
    Pukul:Pukul 09.00 WIB sd selesai
    Contact Person:gusti (082276393976) dan Aris (085261111119)

    Digital Library UNIMED akan melakukan kegiatan Bimbingan Pengguna 2017 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28 Agustus sd 8 September 2017. Semoga Sukses !!!!

Komik Bimbingan Pengguna

Video Terbaru

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Layanan Sirkulasi?
Sangat Memuaskan
Memuaskan
Cukup
Kurang Memuaskan
Tidak Memuaskan
  Lihat Grafik

    Lihat Saran